FEP,AO,HTTP,SKILL

GO

GO merupakan bagian dari FEP . Didalam FEP terdapat orientasi . dimana orientasi tesebut  merupakan pengenalan kampus-kampus yang akan ditempati oleh siswa jurusan sesuai jurusan masing-masing . didalam kegiatan ini diwajibkan untuk setiap yang mengikuti FEP tersebut memakai baju putih dengan lengan pendek tanpa corak(putih polos) dan celana hitam panjang yang biasanya digunakan di perkantoran dan bagi yang memakai hijab diwajibkan memakai lengan panjang putih dan celana hitam kantoran . Bagi tiap mahasiswa diwajibkan membawa kartu flass binus untuk tapping mengisi absen kelas. Didalam kegiatan FEP terdapat BC dan Buddy . Didalam  kegiatan tersebut ada diperkenalkan UKM di hari terakhir dalam FEP kita dapat mendaftar UKM sesuai keinginan .

 

 

Organization Skill

HIMTI

HIMTI( himpunana mahasiswa teknik informatika ) himpunan yang merangkul semua jurusan yang berhubungan dengan teknik informatika atau yang biasanya di sebut SOCS( School Of Computer Science ) HIMTI juga mengadakan even seperti HEXION, HEROES ,HTTP , dan HISTORY

 

 

AO

AO merupakan bagian yang kedua dari FEP yang dilaksanakan 1 minggu . dimana disini diajarkan coding , bahasa c . dimana menjelaskan didalam game tersebut ada bagiannya bukan cuma program aja tapi ada bagian yang lain . didalam AO juga diwajibkan membawa kartu flass binus . AO tidak didampingi oleh BC tapi didampingi oleh dosen .

 

 

HTTP

HTTP merupakan penyambutan mahasiswa baru  SOCS dimana kegiatan tersebut diadakan oleh HIMTI diselenggarakan di gedung BPPT II, jakarata pusat . didalam kegiatan tersebut ada game, ada band ,dan banyak lagi . Pada akhir acara ada dikasih HIMTI kid didalamnya terdapat barang-barang dan Terdapat kode yang bias digunakan untuk mendownload software yang dibutuhkan .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *